Syukuran HUT Ke-56 Kowal di Lantamal VI

By Admin


Nusakini.com--Makassar--Syukuran HUT Korps Wanita Angkatan Laut (Kowal) Ke-56 di Makassar diadakan secara sederhana bertempat di Gedung Sultan Hasanuddin Mako Lantamal VI. Senin (07/01/2019).

Syukuran ini diadakan usai upacara Parade HUT Ke- 56 yang dilaksanakan di Dermaga Layang Mako Lantamal VI dan dihadiri oleh Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI) Laksamana Pertama TNI Dwi Sulaksono, S.H., M. Tr (Han) beserta Ketua Korcab VI Daerah Jalasenastri Armada II (DJA II) Ibu Risanti Dwi Sulaksono, Wadan Lantamal VI, Para Asisten Danlantamal VI, Kafasharkan Makassar, Kaladokgi Yos Sudarso Makassar, Karumkital Jala Ammari Lantamal VI, Para Kadis dan Kasatker Lantamal VI. 

Dalam acara ini, diadakan pemotongan tumpeng sebagai tanda rasa syukur memasuki usia yang ke-56 oleh Danlantamal VI didampingi Ketua Korcab VI DJA II dan Pater Kowal kemudian diserahkan kepada anggota Kowal Makassar termuda yaitu Serda Bek/W Gracesita Anggi. 

Kemudian dilanjutkan dengan acara tiup lilin kue ulang tahun yang diiringi dengan lagu selamat ulang tahun yang selanjutnya penyerahan hadiah kepada para pemenang lomba dalam rangka menyambut HUT ke-56 Kowal.(R/Rajendra)